30 Nama Bayi Perempuan Islam Modern, Sebagai Doa Orang Tua ke Anak sebagai Pembawa Rezeki Lengkap Artinya

- 1 Maret 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi bayi - 30 link nama bayi perempuan islam modern yang membawa rezeki lengkap artinya dalam bahasa Indonesia.
Ilustrasi bayi - 30 link nama bayi perempuan islam modern yang membawa rezeki lengkap artinya dalam bahasa Indonesia. /PIXABAY/TawnyNina/

BERITA DIY - Simak 30 nama bayi perempuan Islam modern, sebagai doa orang tua ke anak sebagai pembawa rezeki, lengkap dengan artinya.

Nama adalah doa yan diberikan oleh orang tua kepada anaknya. Oleh karena itu, memberikan nama bayi haruslah melalui proses berpikir yang matang agar mencerminkan harapan orang tua.

Nama bayi sebaiknya dipikirkan sebelum ibu melahirkan anaknya. Apalagi ketika anak bisa menjadi kebahagiaan tersendiri dan memiliki harapan baru bagi ibu dan ayah.

Baca Juga: Profil Marcello Tahitoe Ello Masih Ada Vokalis Baru Dewa 19, dari Keluarga, hingga Perjalanan Karir

Jika ibu melahirkan bayi perempuan, perlu mencari nama yang indah dan arti yang bagus. Merujuk kepada Al-Quran bisa jadi solusi bagi orang tua untuk memberi nama sebagai pembawa rezeki. Rezeki tak selalu uang, namun bisa dari kesehatan dan pencapaian.

Berikut merupakan 30 nama bayi perempuan Islam modern yang mampu menjadi doa orang tua kepada anak sebagai pembawa rezeki beserta artinya. 

1. Almahyra: Anak perempuan yang baik, cerdas dan beruntung.

2. Erina : Anak perempuan yang cantik.

3. Caira : Anak perempuan yang dicintai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah