Hari Besar Nasional dan Hari Libur Bulan Maret 2022: Hari Ginjal Sedunia hingga Hari Suci Nyepi

- 1 Maret 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi hari besar nasional dan hari libur bulan Maret 2022 ditulis lengkap, mulai dari hari ginjal sedunia hingga hari suci nyepi tahun baru saka.
Ilustrasi hari besar nasional dan hari libur bulan Maret 2022 ditulis lengkap, mulai dari hari ginjal sedunia hingga hari suci nyepi tahun baru saka. /PIXABAY/@webandi

 

BERITA DIY - Simak hari besar nasional dan hari libur bulan Maret 2022 yang penting diketahui untuk memperingati dan membuat agenda pada pergantian bulan kali ini.

Hari besar nasional dan hari libur bulan Maret 2022 lengkap ditulis dalam artikel ini yang bisa dijadikan rujukan untuk membuat sebuah acara atau agenda penting lainnya.

Ada deretan hari besar nasional dan hari libur bulan Maret 2022. Dimulai pada tanggal 1 Maret diperingati sebagai Hari Kehakiman Nasional, Hari Ginjal Sedunia dan Hari Peristiwa Serangan Umum 1 Maret 1949.

Baca Juga: Daftar Hari Libur dan Tanggal Merah Bulan Maret 2022 Catat Tanggal Penting di Tahun Ini

Sedangkan hari libur bulan Maret 2022 jatuh pada tanggal 3 Maret dalam rangka memperingati Hari suci Nyepi tahun baru Saka 1944.

Meski hanya ada satu hari libur bulan Maret 2022 namun ada daftar hari libur di bulan lainnya yang ditulis lengkap dalam artikel ini.

Simak selengkapnya hari besar nasional dan hari libur pada bulan Maret 2022 sebagai berikut:

Baca Juga: 28 Februari 2022 Hari Libur Nasional Peringatan Isra Miraj? Berikut Daftar Lengkap Tanggal Merah Tahun Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x