Daftar Hari Libur Nasional dan Tanggal Merah Bulan Januari 2022

- 1 Januari 2022, 20:03 WIB
Ilustrasi - Berikut daftar hari libur nasional selama tahun 2022
Ilustrasi - Berikut daftar hari libur nasional selama tahun 2022 /Pixabay.com/Geralt

BERITA DIY - Memasuki bulan pertama di tahun 2022, berikut daftar hari libur nasional dan tanggal merah bulan Januari 2021.

Pada Januari 2022 akan ada sederet hari libur nasional dan tanggal merah seperti adanya sejumlah peringatan hari besar dan sebagainya.

Berbagai peristiwa penting baik skala Nasional maupun Internasional akan diperingati pada Januari 2022. Berikut daftar selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris: Kawal Ketat Manchester City di Klasemen?

 

Salah satu peringatan Hari Besar atau penting yang akan diperingati pada Januari 2022 ini sendiri adalah Hari Lahir Nahdhatul Ulama atau NU yang nantinya akan diperingati tepat pada 31 Januari.

Selain itu, juga terdapat berbagai peringatan Hari Besar atau hari hari penting yang nantinya dipastikan akan diperingati tepat pada Januari 2022 yang tinggal beberapa hari lagi akan dimasuki.

Lebih lanjut, berikut merupakan daftar Hari Besar dalam Nasional maupun Internasional yang akan diperingati pada Januari 2022 lengkap dengan tanggal peringatan hari tersebut sesuai dengan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah:

-1 Januari: Tahun Baru Masehi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x