Jadwal SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya di Trans TV Hari Ini dan Link Live Streaming Super Junior

- 1 Januari 2022, 11:00 WIB
Jadwal SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya di Trans TV hari ini gratis dan link live streaming Super Junior, NCT, dan Red Velvet.
Jadwal SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya di Trans TV hari ini gratis dan link live streaming Super Junior, NCT, dan Red Velvet. /Instagram.com/@smtown/Instagram @smtown

BERITA DIY - Simak jadwal SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya di Trans TV hari ini, gratis dan link live streaming Super Junior.

SMTOWN kembali menggelar konser sebagai kado tahun baru 2022 untuk penggemarnya hari ini, Sabtu, 1 Januari 2022. Kali ini SMTOWN Live 2022 diberi judul "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya".

Konser virtual ini dapat dinikmati oleh para penggemar tanpa di pungut biaya sepeserpun alias gratis!

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu, 1 Januari 2022: Ada Program SMTOWN LIVE 2022 dan Batman Returns

SMCU sendiri merupakan singkatan dari SM Culture Universe yang mana konser ini akan menyuguhkan penampilan terbaik dari para artis yang berada di agensi SM Entertainment. 

Lalu siapa saja artis yang akan mengisi SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya hari ini? 

Adapun line up yang akan hadir di konser virtual SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @Kwangya yakni Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation-Oh! GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, Aespa dan seluruh artis dari SM Entertainment.

Baca Juga: Siwon Super Junior Positif Covid-19, Dipastikan Bakal Absen dari Ajang Musik Mama 2021

SMTOWN akan menghadirkan konser virtual megah dan terbaik. Artis-artis SM entertainment akan berkumpul dalam sebuah berkumpul dalam sebuah dunia fiktif bernama KWANGYA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x