X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan Lagi, Apa Penyebab & Kapan Pengganti Jam Tayang RCTI

- 28 Februari 2022, 17:00 WIB
 X Factor Indonesia Gala Live Show 6 malam ini dibatalkan lagi. Apa penyebab dan kapan pengganti jam tayang di RCTI?.
X Factor Indonesia Gala Live Show 6 malam ini dibatalkan lagi. Apa penyebab dan kapan pengganti jam tayang di RCTI?. /Tangkap layar Instagram.com/ @xfactoridofficial

BERITA DIY - X Factor Indonesia Gala Live Show 6 malam ini dibatalkan lagi. Apa penyebab dan kapan pengganti jam tayang di RCTI?. Kenapa?.

Seperti diketahui pada pekan lalu, X Factor Indonesia Gala Live Show 6 yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi Swasta RCTI dibatalkan.

X Factor Indonesia sendiri merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang pertama kali ditayangkan di televisi sejak 2013.

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan, Apa Penyebab dan Kapan Pengganti Jam Tayang di RCTI?

Adapun jadwal tayang X Factor Indonesia di televisi swasta RCTI pada tiap Senin. Tapi pada malam ini, gala live show kembali tidak tayang.

Adapun pengumuman X Factor Indonesia Gala Live Show 6 tidak tayang, diumumkan melalui akun Instagram resmi X Factor Indonesia, yakni xfactoridofficial.

"Hii X Fellas!! Mohon maaf karena #XFactorIndonesia TIDAK TAYANG hari ini," demikian tulis akun Instagram X Factor Indonesia, Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 28 Februari 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Tentu X Factor Indonesia Gala Live Show 6 yang kembali tak tayang, membuat warganet kecewa. Menengok pada pekan lalu, acara hiburan ini tak tayang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x