Selamat BLT Rp 750 Ribu Cair 4 Kali ke Karyawan Ini Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini

- 20 Februari 2022, 18:40 WIB
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke karyawan ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek daftar penerima bantuan ini 2022 di sini.
Selamat BLT Rp 750 ribu cair 4 kali ke karyawan ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek daftar penerima bantuan ini 2022 di sini. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 750 ribu cair empat kali ke karyawan ini tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek dan daftar bantuan yang cair mulai Februari 2022 ini.

BLT Rp 750 ribu yang cair empat kali ke karyawan ini bukanlah merupakan program Bantuan Subsidi Upah atau BSU dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Hal ini dikarenakan program BSU sudah berakhir tahun 2021 sehingga karyawan tidak perlu login di BPJS Ketenagakerjaan lagi.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke Karyawan Ini Mulai Februari 2022 Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai gantinya, karyawan bisa dapat BLT Rp 750 ribu yang cair empat kali mulai 21 Februari 2022 ini jika memenuhi syarat.

Adapun syarat dapat BLT Rp 750 ribu yang cair empat kali ke karyawan tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan ini adalah sebagai berikut:

1. Terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH).

2. Tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial milik Kementerian Sosial (DTKS Kemensos).

3. Sedang mengandung atau baru saja melahirkan (nifas).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah