Selamat BLT 6 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini!

- 13 Februari 2022, 12:22 WIB
Selamat BLT Rp 6 juta cair ke karyawan ini tanpa cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, daftar online bantuan Bansos PKH 2022 di sini
Selamat BLT Rp 6 juta cair ke karyawan ini tanpa cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, daftar online bantuan Bansos PKH 2022 di sini /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 6 juta cair ke karyawan ini tanpa cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara cek online dan daftar jadi penerima bantuan yang cair Februari 2022 ini.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum memutuskan apakah akan melanjutkan program BSU Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini atau tidak.

Padahal program ini merupakan salah satu bantuan yang dinilai bermanfat untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan selama pandemi covid-19.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

Pada tahun 2020, BSU Subsidi Gaji senilai Rp2,4 juta diberikan untuk karyawan yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Setahun berikutnya, karyawan yang memenuhi syarat terbaru mendapatkan BLT lagi sebesar Rp 1 juta.

Sayangnya bantuan yang disalurkan melalui Himpunan Bank Negara (Himbara)ini diteruskan pada tahun 2022. Sebagai gantinya, karyawan bisa mendaftar program lain yang masih dibuka.

Salah satunya adalah Bansos PKH 2022 yang cair pada Februari 2022 ini. Karyawan bisa mendapatkan BLT Rp 6 juta setahun jika memenuhi syarat di bawah ini:

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

1. Karyawan tersebut sedang hamil atau baru saja melahirkan dan memiliki anak usia dini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x