Selamat! Karyawan Bisa Dapat Rp 3,55 Juta Tanpa Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

- 15 Februari 2022, 14:00 WIB
Karyawan bisa dapat bantuan Rp 3,55 juta tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id.
Karyawan bisa dapat bantuan Rp 3,55 juta tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Selamat! Karyawan bisa dapat bantuan Rp 3,55 juta tanpa terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara daftar online melalui link yang ada di bawah ini.

Bantuan Rp 3,55 juta yang bisa ini bukan berasal dari program Bantuan Subsidi Upah atau BSU yang bisa dicek melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikarenakan proses pencarian program ini melalui Himbara dan Bank Syariah Indonesia (BSI) sudah berakhir pada penghujung tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja 2022

Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan belum memberikan kepastian terkait program BSU yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini di tahun 2022.

Meskipun demikian, karyawan yang tidak pernah terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat bantuan yang lebih besar dibandingkan program ini.

Karyawan bisa dapat bantuan Rp 3,55 juta melalui program lain yang pendaftarannya akan dibuka pada tahun 2022 ini, yakni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat BLT 6 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini!

Proses pendaftaran Kartu Prakerja 2022 juga bisa dilakukan secara online melalui link pendaftaran yang sudah ditetapkan, yakni www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x