Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik eKTP Ini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Input Namamu Kesini

- 17 Februari 2022, 14:03 WIB
BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, input nama ke link cekbansos.kemensos.go.id Bansos PKH 2022.
BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, input nama ke link cekbansos.kemensos.go.id Bansos PKH 2022. /Tangkap Layar: Instagram.com/@dinsosdkijakarta

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 2,4 juta cair ke pemilik eKTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nama dan alamat ke link yang ada di bawah ini untuk cek bantuan ini cair Februari 2022 atau tidak.

 

Sebagaimana diketahui, salah satu cara untuk cek online daftar nama penerima BSU pada tahun lalu adalah dengan memasukkan nomor eKTP ke link BPJS Ketenagakerjaan.

Jika nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan akan mendapatkan BLT senilai Rp 1 juta per orang per tahun pada 2021 lalu.

Baca Juga: Selamat Anda Mendapatkan BLT Rp 3 Juta jika Terdaftar di Sini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan 2022

Sayangnya proses ini sudah tidak bisa dilakukan karena pemerintah belum memutuskan apakah akan melanjutkan BSU pada tahun 2022 ini atau tidak.

Sebagai gantinya, pemilik nomor eKTP yang tidak terdaftar sebagai penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan tersebut bisa mengakses bantuan lain yang di tahun 2022 buat dapat BLT Rp 2,4 juta.

Syarat utama pemilik eKTP untuk dapat BLT Rp 2,4 juta ini adalah dengan terdaftar sebagai penerima program ini:

Baca Juga: Selamat Anda Dapat Rp 2,4 Juta jika Nama Muncul di Sini Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah