Selamat Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu per Bulan Tanpa Cek Eform BPUM BRI, Daftar Online di Sini

- 17 Februari 2022, 15:35 WIB
Pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu per bulan tanpa cek Eform BPUM BRI, daftar online Kartu Prkerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id..
Pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu per bulan tanpa cek Eform BPUM BRI, daftar online Kartu Prkerja gelombang 23 di link www.prakerja.go.id.. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM ini bisa dapat Rp 600 ribu per bulan tanpa cek Eform BPUM BRI. Simak cara daftar online bantuan ini di link yang tersedia di artikel ini.

Sebagai informasi, pelaku UMKM sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk dapat BLT Rp 1,2 juta seperti tahun lalu karena program Banpres atau BPUM sudah tidak dilanjutkan pada tahun 2022 ini.

Sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi login ke link Eform BPUM BRI untuk mengakses bantuan Rp 1,2 juta ini.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 600 Ribu per Bulan Cair ke UMKM Ini Tanpa Login Eform BPUM BRI, Daftar Online di Link Ini

Sebagai gantinya, pelaku UMKM bisa daftar bantuan lain yang baru saja dibuka pada hari ini, Kamis, 17 Februari 2022 dan bisa mendapatkan BLT Rp 600 ribu per bulan selama empat kali dan keuntungan lainnya.

Pelaku UMKM bisa daftar kartu Prakerja gelombang 23 yang secara resmi baru saja dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi dibuka," kata Airlangga dikutip Berita DIY dari Konferensi Pers Kartu Prakerja 2022 yang disiarkan dalam channel YouTube PerekonomianRI siang ini.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke Pelaku UMKM yang Namanya Muncul di Sini, Cara Daftar Bukan di Eform BPUM BRI

Berikut cara yang harus dilakukan oleh pelaku UMKM untuk dapat BLT Rp 600 ribu per bulan tanpa cek Eform BPUM BRI tetapi daftar online Kartu Prakerja gelombang 23 yang baru saja dibuka:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x