Selamat BLT Rp 3 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Februari 2022, 17:17 WIB
Selamat! BLT Rp 3 juta cair jika dapat notifikasi ini tanpa login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Begini cara daftar bantuan ini.
Selamat! BLT Rp 3 juta cair jika dapat notifikasi ini tanpa login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Begini cara daftar bantuan ini. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 3 juta cair jika dapat notifikasi ini tanpa login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan BSU Subsidi Gaji senilai Rp2,4 juta pada tahun 2020 untuk karyawan yang memiliki gaji di bawah Rp5 juta, peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan memenuhi syarat lain.

Kemudian, setahun berikutnya, dana BSU Subsidi Gaji 2021 berubah menjadi Rp1 juta per orang untuk karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji maksimal Rp3,5 juta.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 2,5 Juta, Buruan Daftar Online di Link Ini

Sayangnya, tahun ini, pemerintah belum memutuskan untuk tetap melanjutkan bantuan ini atau tidak di tahun 2022 ini sehingga karyawan yang belum menikmati program ini bisa bersabar menunggu informasi terbaru.

Sebagai gantinya, karyawan bisa dapat BLT Rp 3 juta tahun 2022 ini asalkan sedang hamil dan menerima salah satu atau semua dari notifikasi berikut ini:

1. Tercatat sebagai penerima Bansos PKH di Aplikasi Cek Bansos

2. Nama terdaftar sebagai penerima Bansos PKH saat cek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Hore! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 per Bulan Ribu Meski Tak Terdaftar di Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x