Selamat BLT Rp2,4 Juta Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Masukkan Namamu Kesini

- 10 Februari 2022, 12:59 WIB
Selamat BLT Rp2,4 juta cair ke NIK KTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nama ke link Bansos PKH 2022.
Selamat BLT Rp2,4 juta cair ke NIK KTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nama ke link Bansos PKH 2022. /PORTAL PURWOKERTO/evi yanti

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 2,4 juta cair ke NIK KTP ini tanpa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Masukkan namamu ke link yang ada di bawah ini.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU sudah tidak cair pada tahun 2022 ini. Hal ini sangat disayangkan mengingat pada tahun sebelumnya masih banyak karyawan yang tidak menerima BLT Rp1 juta per orang ini.

Meskipun demikian, karyawan tidak perlu khawatir karena pada tahun 2022 ini masih banyak BLT yanga akan disalurkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat BLT 600 Ribu Cair ke Orang yang Punya 2 Tanda Ini Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Salah satunya adalah Bansos PKH 2022. Bantuan ini menyasar karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan maupun tidak.

Bantuan BLT Rp 2,4 juta dari Bansos PKH ini bisa didapatkan oleh karyawan yang menyandang difabilitas berat.

 

Karyawan difabel yang merasa memenuhi syarat dan tidak pernah terdaftar sebagai penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan bisa daftar Bansos PKH degan dua cara berikut ini:

Baca Juga: Cek ATM! Karyawan Ini Dapat Rp3 Juta Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x