Cara Nonton Film Bioskop Terbaru Cuma Bayar Rp5 Ribu, Yuk Hindari IndoXXI, Rebahin hingga LK21

- 9 Februari 2022, 17:40 WIB
Nonton film bioskop online legal di bioskoponline, Netflix, dan iFlix, klik link-nya di sini. Pengganti bioskop online ilegal seperti indoXXI dan LK21.
Nonton film bioskop online legal di bioskoponline, Netflix, dan iFlix, klik link-nya di sini. Pengganti bioskop online ilegal seperti indoXXI dan LK21. /Unsplash/Merch HÜSEY

BERITA DIY - Cara nonton film bioskop online cukup beli tiket seharga Rp5.000, tonton filmnya di link berikut ini, indoXXI minggir!

Nonton film secara online menjadi pilihan banyak orang selain harus langsung datang ke bioskop, namun nonton film lewat situs ilegal pun masih sering terjadi.

Nonton film bioskop online illegal seperti Layarkaca21, LK21, dan Indoxxi, hanya merugikan sineas film. 

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Web Series Terbaru Married with Senior Lengkap dengan Link Nonton Legal Gratis

Walau pemerintah sudah berupaya keras untuk menghapus situs film ilegal, keberadaan situs ini bak jamur karena terus bermunculan. 

Bak pepatah mati satu tumbuh seribu. Hal ini tidak lepas dari besarnya peminat film bajakan dan kurangnya kesadaran untuk menikmati film berbayar. 

Ada baiknya beralih ke situs streaming film legal seperti situs bioskop online yang didedikasikan untuk menayangkan karya terbaik anak bangsa.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Ikatan Cinta Awal Sampai Terbaru, Gratis dan Bisa Nonton Kapan dan Di Manapun

Berikut daftar situs nonton bioskop online legal:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x