Siapa Fatimah Sis Zahra? Kader PSI Banjarmasin Korban Meninggal Dunia Kecelakaan, Simak Biodata dan IG nya

- 9 Februari 2022, 16:20 WIB
Ini akun IG dan biodata Fatimah Sis Zahra korban meninggal dunia kecelakaan seorang kader PSI Banjarmasin.
Ini akun IG dan biodata Fatimah Sis Zahra korban meninggal dunia kecelakaan seorang kader PSI Banjarmasin. /Instagram.com/@giring

BERITA DIY - Ini biodata dan IG dari Fatimah Sis Zahra, seorang kader PSI Banjarmasin yang menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Kawasanan Pasar Senen, Jakarta.

Fatimah Sis Zahra masih menjadi perbincangan dalam publik ataupun netizen dari media sosial di berbagai aplikasi, hal ini menyusul dirinya menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Dari kecelakaan yang menimbulkan adanya korban meninggal dunia tersebut diketahui bahwa salah satu yang menjadi korban adalah Fatimah Sis Zahra dengan salah satu orang yang diidentifikasikan sebagai AKP Novandi Arya.

Baca Juga: Siapa AKP Novandi Arya Kharisma? Ini Profil Anak Gubernur yang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Mobil

Dari informasi adanya kejadian atau kecelakaan yang terdapat di Kawasan Pasar Senen tersebut pun kemudian membuat banyak netizen yang kemudian bertanya mengenai biodata dan akun IG pribadi dirinya.

Terkait dengan informasi yang dimiliki oleh Fatimah Sis Zahra seperti biodata dan akun IG nya memang tak banyak yang mengetahui mengenai beberapa hal yang sedang banyak dicari tersebut.

Meski demikian, dalam akun IG pribadi yaitu Fatimah Sis Zahra tersebut juga tak banyak yang diketahui. Pasalnya dalam akun yang memiliki nama yaitu @_oiiqu_95 juga hingga kini masih dikunci atau berstatus privasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alshad Ahmad, Pembalap Indonesia dan Youtuber Konten Satwa Serta Sepupu Raffi Ahmad

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh Fatimah Sis Zahra, dirinya merupakan seorang yang lahir pada tahun 1995. Sehingga telah menginjak usia 26 tahun beberapa waktu yang lalu.

Terkait dengan daerah asal dari Fatimah Sis Zahra, dirinya berasal dari Jambi. Meski demikian, terkait dengan domisili atau tempat tinggal yang dimilikinya, ia telah lama tinggal dan berada di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x