Hati-hati! Daftar Akun Kartu Prakerja Hanya Lewat Link Resmi Ini, Ikuti Langkah Ini agar Lolos Gelombang 23

- 5 Februari 2022, 14:30 WIB
Link resmi daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id.
Link resmi daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY – Hati-hati, proses daftar akun Kartu Prakeja hanya bisa dilakukan melalui link resmi yaitu www.prakerja.go.id. Ikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Pihak Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id, mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 23 terkait situs dan link resmi untuk daftar akun dan gabung seleksi Kartu Prakerja.

“Berhati-hati terhadap situs dan tautan palsu mengatasnamakan Kartu Pakerja. Situs resmi hanya di www.prakerja.go.id”, tulis Kartu Prakerja dalam unggahan di Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 4 Februari 2022.

Baca Juga: Login Dashboard Segera! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Tak hanya itu, pihak Kartu Prakerja juga mengingatkan untuk selalu menjaga kerahasiaan data pribadi. Jika masyarakat mengisi data pribadi pada situs selain www.prakerja.go.id, data pribadi berpotensi dicuri atau disalahgunakan.  

Seperti yang diketahui, masyarakat yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 sudah dapat membuat akun di situs resmi www.prakerja.go sambil menunggu pembukaan gelombang 23.

Dengan membuat akun Kartu Prakerja sebelum pembukaan gelombang 23, masyarakat memiliki kemudahan dalam proses pendaftaran selanjutnya dan dapat menikmati berbagai fitur di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Resmi Ini, Pelaku UMKM Bisa Ikut Gabung Untuk Dapat Rp3,55 Juta

Proses pendaftaran akun Kartu Prakerja di laman resmi www.prakerja.go.id dapat dilakukan dengan mudah dari mana saja dan dapat login menggunakan perangkat seluler atau HP. Masyarakat hanya perlu menyiapkan email aktif untuk mendaftar akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x