Resep dan Cara Membuat French Fries McD versi Homemade, Saat Kentang Goreng Kini Langka

- 2 Februari 2022, 14:20 WIB
Resep dan cara membuat french fries McD (McDonald's) yang kini langka. Camilan kentang goreng homemade atau rumahan ini bisa dibuat secara mudah dan singkat kok.
Resep dan cara membuat french fries McD (McDonald's) yang kini langka. Camilan kentang goreng homemade atau rumahan ini bisa dibuat secara mudah dan singkat kok. /Instagram.com/@mcdonaldsid

BERITA DIY - Begini lho resep dan cara membuat french fries McD (McDonald's) yang kini langka. Camilan kentang goreng homemade atau rumahan ini bisa dibuat secara mudah dan singkat kok.

Diketahui, penjualan french fries porsi jumbo telah dibatasi oleh restoran cepat saji, McDonald's atau Mcd. Baik di Indonesia, dan sejumlah gerai di mancanegara.

Dalam akun Instagram resminya, McD Indonesia telah memberi keterangan jika french fries paketan jumbo masih belum ada. Pelanggan masih bisa memilih paket Medium French Fries.

Baca Juga: IMLEK 2022: Resep Sup Delapan Bentuk, Sajian Hangat dan Nikmat Saat Tahun Baru

"Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari untuk sementara Large French Fries tidak tersedia. Namun jangan khawatir McD'ers, kamu tetap dapat menikmati menu favoritmu dengan Medium French Fries.

Semoga secepatnya dapat kami berikan kabar baik, apabila Large French Fries sudah tersedia lagi. Sabar ya, McD'ers," jelas akun @mcdonaldsid dikutip pada 2 Februari 2022.

Yuk kita bikin saja french fries homemade ala McD yang resep dan cara membuatnya pernah dibocorkan di InstaStory resmi McDonald's Indonesia pada 3 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Resep Kue Keranjang, Sajian Manis khas Tahun Baru Imlek

Resep kentang goreng McD

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x