Cara Membuat Turus Tanaman Hias untuk Janda Bolong, Monstera hingga Sirih Gading, Mudah dan Ekonomis

- 1 Februari 2022, 18:38 WIB
Ilustrasi - cara membuat turus tanaman hias mudah dan ekonomis cocok untuk janda bolong, monstera hingga sirih gading.
Ilustrasi - cara membuat turus tanaman hias mudah dan ekonomis cocok untuk janda bolong, monstera hingga sirih gading. /Tangkapan layar Instagram.com/@laluna_garden

BERITA DIY - Simak cara membuat turus tanaman hias secara mudah dan ekonomis cocok untuk janda bolong, monstera hingga sirih gading.

Turus merupakan tiang penyangga yang biasa digunakan untuk media rambat tanaman hias. Tanpa turus, tanaman yang tumbuh merambat seperti janda bolong, monstera atau sirih gading akan menjalar secara tidak beraturan.

Hal ini tentu membuat tanaman hias rambat anda tidak sedap dipandang dan akan terlihat berantakan. Oleh karenanya anda butuh turus agar tanaman hias rambat bisa tampak rapi dan nyaman dipandang mata.

Baca Juga: Cara Merawat Tanaman Aglonema Agar Tumbuh Subur dan Sehat: Tips Penyiraman, Pemupukan, dan Pemilihan Pot

Sebenarnya turus banyak dijual dan bisa dijumpai dengan mudah di toko tanaman hias. Tapi tidak ada salahnya anda membuat sendiri turus dengan cara mudah dan ekonimis mengikuti panduan yang ada di artikel ini.

Dikutip dari kanal YouTube Setiawan G dalam video berjudul "Cara Membuat Turus Penyangga Tanaman Hias Rambat Monstera Janda Bolong" yang tayang sejak 15 November 2020, turus bisa dibuat dengan cara mudah dan ekonomis.

Sebelum mengetahui cara membuat turus tanaman hias secara mudah, anda perlu mempersipakan alat dan bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Baca Juga: Tanaman Hias Monstera: Harga Lengkap, Jenis yang Dimiliki, dan Alasan Mengapa Harga Bisa Mahal

Berikut alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat turus tanaman hias:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x