Cara Melihat Daftar Tersedia dan Pesan Tiket Kereta Api Ekonomi hingga Eksekutif, Ada Promo Jelang Imlek

- 31 Januari 2022, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Ini cara lihat daftar dan pesan tiket kereta api promo reduksi jelang Imlek.
ILUSTRASI - Ini cara lihat daftar dan pesan tiket kereta api promo reduksi jelang Imlek. /PIXABAY/ Free-Photos

BERITA DIY - PT KAI kembali hadir dengan terobosan terbarunya yang akan memberikan harga promo kereta api pada jelang Imlek tahun 2022, simak cara melihat daftar tiket tersedia dan pesan.

Mengutip dari laman resmi milik Kerta Api Indonesia atau @KAI121 disebutkan jelang Imlek pada tahun 2022 ini, PT KAI secara resmi mengeluarkan promo terbaru yang akan mendapatkan potongan harga atau reduksi.

Disebutkan pula berbagai masyarakat rencananya akan masuk ke dalam sasaran adanya promo reduksi PT KAI bagi penumpang kereta api yang secara resmi diluncurkan beberapa hari menjelang Imlek tersebut.

Baca Juga: 17 Stasiun Kereta Api KAI Ini Buka Layanan Tes PCR Harga Rp 195 Ribu untuk Perjalanan Natal dan Tahun Baru

Pada promo reduksi atau diskon yang telah ditetapkan tersebut diketahui akan diberikan kepada sejumlah masyarakat yang memiliki pekerjaan ataupun golongan tertentu yang akan menggunakan Kereta Api.

Sejumlah masyarakat yang nantinya akan mendapatkan promo reduksi dari PT KAI ini sendiri adalah seperti Lanjut Usia atau Lansia, Legiun Veteran RI, TNI dan Polri, serta yang terakhir adalah wartawan.

Dari sejumlah penumpak kereta api yang akan mendapatkan promo reduksi itu diketahui jumlah reduksi yang didapatkan nantinya beragam mulai dari dalam kelas ekonomi, bisnis, hingga eksekutif.

Baca Juga: Lowongan Kerja Anak Usaha PT KAI: Simak Kualifikasi dan Cara Daftar Loker Lulusan SMA Penempatan Yogyakarta

Untuk lebih lanjut mengenai sistem pemberian reduksi harga tiket Kereta Api ini sendiri para calon penumpang harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut:

1. Datang ke Customer Service yang tersedia di berbagai stasiun Kereta Api paling lambang 3 jam

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x