NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Januari - Februari 2022, WA Nomor Ini Jika Belum Dapat Bansos Sembako

- 30 Januari 2022, 11:48 WIB
NIK KTP berciri berikut segera ambil BPNT Rp2,4 juta Januari-Februari 2022, WA nomor Kemensos jika belum dapat bansos sembako.
NIK KTP berciri berikut segera ambil BPNT Rp2,4 juta Januari-Februari 2022, WA nomor Kemensos jika belum dapat bansos sembako. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - NIK KTP berciri berikut segera ambil BPNT Rp2,4 juta Januari-Februari 2022, WA nomor Kemensos jika belum dapat bansos sembako.

Seperti diketahui di 2022, terdapat 18,8 juta penerima BPNT dari Kemensos. Penyaluran bansos sembako sudah dilakukan sejak Januari 2022.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

TERBARU HARI INI: 4 Syarat Mendapatkan BPNT Februari 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Sembako Tahap 2 Cair ke Penerima

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Bansos sembako yang diberikan ke masyarakat miskin sebesar Rp200 ribu per bulan, pencairan BPNT tersebut dilakukan tiap bulan selama setahun.

Yang perlu diketahui, bansos sembako ini cair dalam bentuk kartu ATM BPNT yang diterbitkan bank BUMN, seperti BRI hingga Bank Mandiri.

Pun saldo yang ada dalam kartu ATM BPNT, hanya bisa dibelikan sembako di warung yang ditunjuk Kemensos, atau biasa disebut e-warong.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x