Selamat! Bansos Sembako Rp2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Punya 2 Tanda Lolos, Cek Namamu di Daftar BPNT Ini

- 26 Januari 2022, 18:30 WIB
Bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP yang punya 2 tanda lolos berikut, cek namamu di daftar penerima BPNT Kemensos ini.
Bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP yang punya 2 tanda lolos berikut, cek namamu di daftar penerima BPNT Kemensos ini. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Bansos sembako Rp2,4 juta cair ke pemilik KTP yang punya 2 tanda lolos berikut, cek namamu di daftar penerima BPNT Kemensos ini.

Seperti diketahui, BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Jika masuk kriteria dan tercantum di daftar penerima BPNT 2022, masyarakat miskin akan mendapatkan bansos sembako sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari 2022, Jutaan Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Namun yang perlu diingat, bansos sembako tersebut cair sebanyak 12 kali dalam setahun. Artinya masyarakat miskin dapat BPNT Rp2,4 juta.

Masyarakat miskin yang dapat BPNT sendiri akan memperoleh kartu ATM yang diterbitkan oleh bank Himbara, mulai BRI hingga Bank Mandiri.

Kemudian, kartu ATM bansos sembako tersebut bisa dibelikan bahan pokok di warung sembako yang telah ditunjuk, atau biasa disebut e-warong.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x