Maaf Bansos Sembako Januari 2022 Tidak Cair ke 6 Golongan Ini, Begini Cara Daftar Bantuan BPNT Rp 2,4 Juta

- 26 Januari 2022, 13:22 WIB
Maaf Bansos Sembako Januari 2022 tidak cair ke 6 golongan ini, simak cara daftar online jadi penerima bantuan BPNT Rp 2,4 juta dari Kemensos
Maaf Bansos Sembako Januari 2022 tidak cair ke 6 golongan ini, simak cara daftar online jadi penerima bantuan BPNT Rp 2,4 juta dari Kemensos /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp

BERITA DIY - Maaf, Bansos Sembako Januari 2022 tidak cair ke enam golongan di bawah ini. Simak cara daftar online agar jadi penerima bantuan BPNT Rp 2,4 juta per KK per tahun.

Sebagaimana diketahui, pemerintah berencana untuk mencairkan BPNT Rp 2,4 juta pada tahun 2022 ini. Jika merujuk sesuai proses pencairan tahun lalu, bantuan yang juga disebut Bansos Sembako ini cair Rp 200 ribu per bulan mulai Januari 2022 ini.

Bantuan ini diberikan untuk golongan yang layak mendapatkan bantuan melalui Himpunan Bank Negara (Himbara) atau agen yang ditunjuk.

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Orang yang Dapat Tanda Ini, Input Nama dan Alamat ke Sini

BPNT Rp 2,4 juta diberikan kepada para keluarga penerima manfaat atau KPM untuk dibelanjakan bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, LPG, dan lain-lain.

Bansos Sembako Januari 2022 ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat selama pandemi covid-19.

Sayangnya, ada 6 golongan yang tidak bisa mendapatkan Bansos Sembako atau BPNT Rp 2,4 juta ini, mereka adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair Mulai Januari 2022, Cek Penerima BPNT di Sini

1. Aparatur Sipil Negara atau ASN

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah