Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Orang yang Dapat Tanda Ini, Input Nama dan Alamat ke Sini

- 25 Januari 2022, 11:50 WIB
Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta cair ke orang yang dapat tanda ini, input nama dan alamat buat cek daftar penerima bantuan Januari.
Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta cair ke orang yang dapat tanda ini, input nama dan alamat buat cek daftar penerima bantuan Januari. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta per tahun cair ke orang yang dapat dua tanda di bawah ini, buruan input nama dan alamat lengkap sesuai KTP ke link di bawah ini.

Bantuan Sosial Sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (Bansos Sembako BPNT) senilai Rp 2,4 juta per orang seharusnya cair mulai bulan Januari 2022 ini jika proses penyalurannya sama dengan tahun lalu.

Setiap bulan penerima bantuan ini akan mendapatkan uang tunai Rp 200 ribu per KK untuk dibelanjakan bahan pangan pokok seperti beras dan lain-lain.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair Mulai Januari 2022, Cek Penerima BPNT di Sini

Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta per tahun ini cair ke orang yang dapat tanda jadi penerima melalui Himbara dan agen yang ditunjuk pemerintah. 

Cara untuk mengetahui apakah masyarakat dapat tanda jadi penerima atau tidak sangat mudah, yakni cukup input nama, alamat, dan data diri lain ke aplikasi dan link yang disediakan Kemensos.

Berikut dua tanda lolos jadi penerima Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta per tahun:

1. Nama terdaftar sebagai penerima BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id

2. Terdaftar sebagai penerima Bansos Sembako di Aplikasi Cek Bansos Kemensos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x