Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Pasti Cair Asal Tidak Masuk 6 Daftar Hitam Ini, Cek BPNT Januari 2022 di Sini

- 19 Januari 2022, 13:18 WIB
Bansos Sembako Rp 2,4 juta tak cair ke 6 daftar hitam,  cara cek online daftar penerima BPNT Januari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos Sembako Rp 2,4 juta tak cair ke 6 daftar hitam, cara cek online daftar penerima BPNT Januari 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram. Com/@bank_indonesia/

BERITA DIY - Bansos Sembako Rp 2,4 juta pasti cair asal tidak masuk enam daftar hitam yang ada di bawah ini, simak cara cek online daftar penerima BPNT Januari 2022 di bawah ini.

Bansos Sembako yang juga disebut Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) merupakan salah satu BLT dari pemerintah yang cair lagi pada tahun 2022 ini.

Pemerintah menargetkan sejumlah 18,8 juta keluarga penerima manfaat atau KPM mendapatkan Bansos Sembako atau BPNT 2022 ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta, Cek Nama Penerima BPNT Januari 2022 di Sini

Bansos Sembako ini merupakan bantuan pemerintah yang diberikan kepada warga miskin dalam bentuk uang tunai untuk membeli bahan pangan pokok.

Pada tahun lalu, masing-masing KPM Bansos Sembako mendapatkan Rp 200 ribu per bulan atau sekitar Rp 2,4 juta per tahun. Namun ada penambahan nominal untuk beberapa daerah tertentu yang ditetapkan pemerintah di tiga bulan terakhir tahun lalu.

Bansos Sembako Rp 2,4 juta tahun 2022 ini diberikan untuk orang-orang yang tidak termasuk dalam enam daftar hitam berikut ini:

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat 2 Tanda Lolos, Cek Namamu di Sini

1. Warga negara asing (WNA)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x