Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta, Cek Nama Penerima BPNT Januari 2022 di Sini

- 18 Januari 2022, 14:39 WIB
Selamat pemilik KTP ini dapat Bansos Sembako Rp 2,4 juta, cek daftar nama penerima bantuan BPNT Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik KTP ini dapat Bansos Sembako Rp 2,4 juta, cek daftar nama penerima bantuan BPNT Januari 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa dapt Bansos Sembako Rp 2,4 juta per tahun. Simak cara cek online daftar nama penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) Januari 2022 di link yang ada di sini.

Penyaluran Bansos Sembako Rp 2,4 juta ini dilakukan setiap bulan selama periode Januari–Desember melalui Bank Himbara, meliputi BNI, BRI, Mandiri dan BTN), dan agen yang ditunjuk.

Indeks bantuan ditetapkan dan akan diterima oleh setiap keluarga penerima manfaat (KPM) adalah sebesar Rp 200 ribu/bulan/KPM.

Baca Juga: Cek Online Penerima BPNT 2022 Rp 2,4 juta di Sini, Dapati Tanda Ini Auto Lolos Bansos Sembako Kemensos

Bantuan yang diterima tersebut kemudian digunakan untuk membeli bahan pangan di pedagang pangan atau e-waroong yang bekerja sama dengan bank.

Sebagai tambahan informasi, selain Bansos Sembako Rp 2,4 juta atau BPNT yanh cair mulai Januari 2022 ini, pemerintah juga akan melanjutkan bantuan lain seperti:

1. Kartu Prakerja untuk 2,9 juta pemilik KTP

2. Bansos Sembako untuk 18,8 juta pemilik KTP

3. BLT Desa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x