Isikan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar Penerima BPNT 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Rp2,4 Juta Cair

- 26 Januari 2022, 10:39 WIB
Isikan NIK KTP kesini agar masuk daftar penerima BPNT Januari 2022, jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta dari Kemensos cair.
Isikan NIK KTP kesini agar masuk daftar penerima BPNT Januari 2022, jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta dari Kemensos cair. /ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI

BERITA DIY - Isikan NIK KTP kesini agar masuk daftar penerima BPNT Januari 2022, jangan kaget bansos sembako Rp2,4 juta dari Kemensos cair.

Seperti diketahui jika masuk dalam daftar penerima bansos Kemensos, masyarakat miskin akan mendapat bansos sembako Rp200 ribu per bulan.

Dengan demikian dalam setahun, masyarakat miskin dapat bansos sembako Rp2,4 juta. BPNT cair sebanyak 12 kali kepada penerimanya.

Baca Juga: Selamat! Bansos Sembako Rp2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Punya 2 Tanda Lolos, Cek Namamu di Daftar BPNT Ini

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

BPNT sendiri merupakan program Bantuan Pangan Non Tunai dari Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Bansos sembako yang diterima oleh masyarakat miskin berbentuk kartu ATM BPNT Kemensos yang diterbitkan oleh Bank Himbara, mulai BRI hingga BNI.

Pun bansos sembako yang berbentuk ATM itu, hanya bisa dibelanjakan bahan pokok di warung yang telah ditunjuk Kemensos sebelumnya, bernama e-warong.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x