Resep Mangut Lele Rumahan yang Pedas, Serta Bahan dan Cara Buat untuk Akhir Pekan dengan Keluarga

- 21 Januari 2022, 17:30 WIB
Ini resep Mangut Lele Rumahan dengan bahan dan cara buat masakan akhir pekan.
Ini resep Mangut Lele Rumahan dengan bahan dan cara buat masakan akhir pekan. /Tangkap Layar: YouTube.com/Ika Mardatillah

BERITA DIY - Solusi masakan akhir pekan ada resep Mangut Lele Rumahan lengkap dengan bahan dan cara buat dengan mudah saat di rumah.

Bagi Anda yang masih kebingungan akan menyajikan masakan apa untuk keluarga pada akhir pekan ini, jangan khawatir sebab salah satu solusinya adalah dengan membuat makanan khas yaitu Mangut Lele Rumahan.

Dengan membuat masakan yaitu Mangut Lele Rumahan maka nantinya keluarga akan merasakan sensasi masakan khas Indonesia yang memiliki rasa yang enak dan dibalut dengan rasa pedas.

Baca Juga: Resep Klepon Kenyal & Lembut, Camilan Tradisional yang Miliki Cita Rasa Manis Legit

Sebelumnya perlu diketahui bahwa masakan Mangut Lele merupakan salah satu menu makanan yang khas dan asli Indonesia, hal inilah yang kemudian menjadikannya dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Tak hanya itu, berbagai warung masakan Mangut Lele pun kemudian mulai menjamur di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Bu Marto yang diketahui terletak di kawasan Yogyakarta.

Sedangkan bagi Anda yang tak mau kerepotan untuk keluar rumah, dapat mempelajari bahan dan cara buat Mangut Lele Rumahan yang akan disediakan dalam resep lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Resep Membuat Combro dan Misro Crispy: Camilan Khas Sunda yang Pedas dan Manis, Ini Perbedaannya

Seperti yang dikutip dari video YouTube Rudy dan Sahabat TV, berikut merupakan resep lengkap dengan berbagai bahan yang harus disiapkan dengan cara buat masakan Mangut Lele Rumahan:

1. Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: YouTube.com/Rudy and Sahabat TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x