Cara Dapat Minyak Goreng 1 Liter GRATIS di Indomaret, Cek Harga Promo Alfamart hingga Superindo di Sini

- 20 Januari 2022, 14:58 WIB
Cara dapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret dan cek harga promo di Alfamart hingga Superindo di akun instagram resmi ini.
Cara dapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret dan cek harga promo di Alfamart hingga Superindo di akun instagram resmi ini. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

BERITA DIY - Simak cara dapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret dan cek harga promo semua merek minyak goreng di semua minimarket, termasuk Alfamart dan Superindo di sini.

Beberapa hari ini, masyarakat Indonesia dibuat cemas lantaran harga minyak goreng melonjak di sebagian besar penjual.

Menyikapi hal ini, pemerintah akhirnya membuat keputusan untuk menetapkan harga minyak goreng 1 liter sebesar Rp 14 ribu untuk semua masyarakat Indonesia mulai kemarin Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Daftar Barang dalam Promo Indomaret 19 - 25 Januari 2022: Berapa Harga Minyak Goreng Hari Ini?

Hal ini diputuskan oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kemarin. Lutfi menjelaskan bahwa harga minyak goreng Rp 14 ribu per liter ini untuk semua kemasan, baik premium maupun sederhana.

 

Namun, tahukah Anda bahwa sejumlah waralaba atau franchise di tanah air memanfaatkan momen ini untuk memberikan minyak goreng 1 liter gratis bagi pelanggannya?

Sebagai informasi, waralaba dengan merk Indomaret memberikan beragam promo, salah satunya minyak goreng gratis Rp 1 liter dengan beberapa syarat.

Baca Juga: Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini s/d Februari 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x