Daftar Barang dalam Promo Indomaret 19 - 25 Januari 2022: Berapa Harga Minyak Goreng Hari Ini?

- 20 Januari 2022, 12:51 WIB
Daftar katalog barang diskon Promo Indomaret dan harga minyak goreng hari ini.
Daftar katalog barang diskon Promo Indomaret dan harga minyak goreng hari ini. /Tangkap Layar: indomaret.co.id

BERITA DIY - Berikut katalog atau daftar barang yang masuk dalam Promo Indomaret dan akan berlangsung di seluruh cabang ritel se-Indonesia.

Perusahaan ritel yaitu Indomaret kembali hadir dengan tawarn harga yang menarik untuk sejumlah barang yang masuk dalam katalog pada program Promo yang diselenggarakan olehnya.

Hadirnya program Promo Indomaret yang memberikan sejumlah potongan harga terhadap barang-barang dalam katalog ini diketahui sudah dimulai kemarin atau tepatnya pada 19 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini s/d Februari 2022

Nantinya Promo Indomaret ini dijadwalkan akan menjual berbagai barang dengan harga yang murah berdasarkan diskon yang telah ditetapkan dan akan berakhir tepatnya pada 25 Januari 2022 yang akan datang.

Program Promo Indomaret ini sendiri merupakan salah satu agenda yang dilakukan oleh toko ritel tersebut akan hadir dengan potongan harga yang diberikan bagi beragam barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Di dalam program Promo Indomaret sendiri diketahui berbagai barang kebutuhan akan mendapatkan harga yang miring mulai dari susu, kebutuhan pribadi, bahkan hingga minyak goreng pada hari ini.

Baca Juga: Promo Minyak Goreng Indomaret & Alfamart Hari Ini s/d 28 Februari 2022: Harga Anjlok, Pakai Kartu Ini Gratis

Lebih lanjut mengenai daftar barang yang hadir dengan ptongan harga pada Promo Indomaret hari ini diketahui berdasarkan adanya pembagian kategori yang sebelumnya telah ditetapkan secara resmi.

Berikut merupakan berbagai daftar kategori barang yang hadir dalam Promo Indomaret dan masih berlangsung pada hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x