Promo Minyak Goreng Indomaret & Alfamart Hari Ini s/d 28 Februari 2022: Harga Anjlok, Pakai Kartu Ini Gratis

- 19 Januari 2022, 19:57 WIB
Promo minyak goreng Indomaret, Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini hingga 28 Februari 2022 murah Bimoli, Tropical, Sunco, harga anjlok.
Promo minyak goreng Indomaret, Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini hingga 28 Februari 2022 murah Bimoli, Tropical, Sunco, harga anjlok. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak promo minyak goreng Indomaret, Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini hingga 28 Februari 2022 murah Bimoli, Tropical, Sunco, harga anjlok.

Seperti diketahui, sejumlah pedagang mulai hari ini mulai menerapkan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter, usai harga melonjak akhir-akhir ini.

Adapun kebijakan untuk penerapan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter, bertujuan untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dalam harga terjangkau.

TERBARU LENGKAP: Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini s/d Februari 2022

Pada awal penerapannya, Pemerintah menyediakan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu di ritel modern yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.

Kebijakan ini sendiri telah disosialisasikan ke semua produsen minyak goreng ritel dan modern. Pemerintah bakal mensubsidi harga minyak goreng ini.

"Melalui kebijakan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau dan di sisi lain produsen tidak dirugikan karena selisih harga akan diganti oleh Pemerintah," beber Menteri Perdagangan, M Lutfi dikutip dari Antara.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Cuma Rp14 Ribu per Liter Mulai Hari Ini, Di Mana Saja? Ini Harga di Indomaret dan Alfamart

Pemerintah telah memutuskan untuk meningkatkan upaya menutup selisih harga minyak goreng demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, industri mikro, dan industri kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x