7 Golongan Ini Segera Daftar Akun Kartu Prakerja Login di prakerja.go.id, Simak Jadwal Dibukanya Gelombang 23

- 19 Januari 2022, 08:00 WIB
Ayo, 7 golongan ini segera daftar akun Kartu Prakerja dengan login di situs prakerja.go.id, ini jadwal dibukanya gelombang 23.
Ayo, 7 golongan ini segera daftar akun Kartu Prakerja dengan login di situs prakerja.go.id, ini jadwal dibukanya gelombang 23. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - 7 golongan ini segera daftar akun Kartu Prakerja login di prakerja.go.id, ini jadwal dibukanya gelombang 23.

Program Kartu Prakerja menjadi salah satu bantuan Pemerintah yang dibuka di tahun 2022 ini. Gelombang 23 akan menjadi gelombang pertama di awal tahun ini.

Saat ini, pendaftaran gelombang 23 masih belum dibuka. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, Kartu Prakerja akan dibuka pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Baca Juga: Awas! Auto Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Jika Termasuk 12 Orang Ini, Insentif Rp 3,5 Juta Lenyap

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Akun Kartu Prakerja, Simak Jadwal Dibukanya Pendaftaran Gelombang 23

Baca Juga: Siapkan NIK KTP, Input ke Dashboard Kartu Prakerja, Ambil Insentif Rp2,4 Juta Cair ke Rekening

Selain itu, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan sepanjang tahun 2022, pemerintah telah menyiapkan anggaran sekitar Rp370 triliun untuk bantuan pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) bagi alumni program kartu prakerja.

"Tujuan awalnya, melalui program kartu prakerja, kami mendorong agar mereka menjadi wiraswasta," katanya kepada wartawan di Surabaya, dikutip dari ANTARA.

Hal itu berarti, tak hanya saat menjadi peserta Kartu Prakerja saja masyarakat akan mendapatkan insentif bantuan, namun juga ketika sudah menjadi alumni Kartu Prakerja.

Baca Juga: Buka Link www.prakerja.go.id, Kartu Prakerja Buka Pendaftaran Akun untuk Gabung Gelombang 23 dan Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x