Link Video Belatung Full Viral di TikTok 2022, Pemeran Disebut Meninggal! Klik Di Sini untuk Ketahui Bahayanya

- 18 Januari 2022, 12:41 WIB
Link download video belatung full viral di TikTok 2022, pemeran disebut meninggal. Klik di sini untuk mengetahui bahayanya.
Link download video belatung full viral di TikTok 2022, pemeran disebut meninggal. Klik di sini untuk mengetahui bahayanya. /Pixabay/Nikuga

BERITA DIY - Link download video belatung full viral di TikTok 2022, pemeran disebut meninggal. Klik di sini untuk mengetahui bahayanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini link video belatung full viral di TikTok. Bahkan video belatung ini sempat trending nomor 1 di Twitter.

Video belatung yang viral di TikTok ini, tidak sebaiknya ditonton. Sebab memperlihatkan hal tidak senonoh oleh pemainnya.

Baca Juga: Link Video Siskaeee di Bandara Jogja No Sensor 1 Menit 23 Detik Pamerkan Payudara Viral

Saat ini di media sosial Twitter, pemeran perempuan dalam video belatung tersebut, saat pengambilan gambar sudah meninggal.

Pun warganet berspekulasi soal pemeran perempuan dalam video belatung tersebut sudah meninggal saat berhubungan badan dengan pemeran laki-laki.

"Itu cowok merkosa cewek yg udah meninggal ya makanya ada belatung nya?" beber akun @letsgetexcit.

Baca Juga: Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

"Udah meninggal keknya si cewek jadi kluar belatung karna udah mayat," tulis akun Agung Wibowo.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x