Link What Did Hubble See on Your Birthday The Moon: Gejala Astronomi Ulang Tahun 1990-2000 Viral di TikTok

- 17 Januari 2022, 19:15 WIB
Cara membuat What Did Hubble See on Your Birthday di link NASA untuk cek gejala astronomi saat tanggal lahir atau ulang tahun, viral di TikTok.
Cara membuat What Did Hubble See on Your Birthday di link NASA untuk cek gejala astronomi saat tanggal lahir atau ulang tahun, viral di TikTok. /Tangkap layar NASA.gov

BERITA DIY - Simak cara membuat What Did Hubble See on Your Birthday The Moon, fitur web NASA melihat gejala astronomi di tanggal lahir 1990 hingga 2000-an yang viral di TikTok.

Para pengguna TikTok kini sedang ramai mengunggah gambar galaksi atau bintang yang fenomena astronomi melalui teleskop Hubble pada tanggal ulang tahun mereka.

Usai membuat via fitur What Did Hubble See on Your Birthday The Moon ini, biasanya para pengguna TikTok memberi background musik Every Summertime-NIKI.

Baca Juga: Lunaf.com The Moon FYP TikTok: Cara Buat Wallpaper Moon Phase Calendar dari Tanggal Lahir 2000an Lunar Moon

Sebelumnya, laman What Did Hubble See on Your Birthday adalah fitur yang dibuat oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Di fitur tersebut, warganet bisa melihat apa yang teleskop Hubble tangkap pada hari ulang tahun kamu.

Dilansir dari web NASA, Hubble adalah teleskop satelit penjelajah alam semesta yang diluncurkan ke orbit Bumi.

Diketahui, teleskop Hubble akan terus menjelajahi alam semesta 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Baca Juga: Viral, Cara Buat Lunar The Moon dan Moon Phase Calendar untuk Wallpaper dan Lockscreen HP via Lunaf.com TikTok

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x