Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 10 Januari 2022: Aneka CIncin 10 Karat dan 17 Karat

- 10 Januari 2022, 06:58 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan salah satunya cincin kadar 10 karat dan 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan salah satunya cincin kadar 10 karat dan 17 karat. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 10 Januari 2022. Terdapat beragam koleksi perhiasan, salah satunya adalah cincin kadar 10 karat dan 17 karat.

Semar Nusantara selalu memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan yang tersedia di toko per hari ini. Selain cincin, adapula produk lainnya, seperti kalung, anting, gelang, hingga liontin.

Satu yang paling banyak dicari adalah cincin. Adapun koleksi pertama  cincin kadar 17 karat berat 1,5 gram. Desainnya terdiri dari batu permata mungil warna putih dan ungu.

Baca Juga: Update Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Kamis 6 Januari 2022: Antam dan UBS Kompak Naik, Cek di Sini

Selain itu, adapula cincin kadar 17 karat dan berat 2,5 gram. Produk ini memiliki tujuh batu permata mungil yang tersemat di tengah perhiasan.

Koleksi lainnya cincin kadar 10 karat dan berat hanya mencapai 1,1 gram. Jenis ini terdiri dari dua layer, yakni emas kuning dan emas putih.

Jika calon pembeli ingin melihat koleksi perhiasan cincin, kalung, gelang, anting, dan liontin lebih banyak, segera kunjungi laman Instagram resmi @semarnusantara.

Baca Juga: Update Harga Emas Batangan 24 Karat Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu 5 Januari 2022

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Selain koleksi perhiasan, disampaikan informasi daftar harga emas batangan kadar 23 karat mulai dari berat 1 gram hingga 25 gram di toko Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x