Apa Itu Emas Antam, UBS, Emas 24 Karat, dan Emas London: Redmark Antam Artinya Apa?

- 1 Januari 2022, 13:44 WIB
ILUSTRASI - apa itu emas antam, UBS, emas 24 karat dan emas london sekaligus Redmark antam yang sering dijumpai pada emas.
ILUSTRASI - apa itu emas antam, UBS, emas 24 karat dan emas london sekaligus Redmark antam yang sering dijumpai pada emas. /PIXABAY/erik_stein

BERITA DIY - Simak informasi apa itu emas antam, UBS, emas 24 karat, dan emas london sekaligus Redmark antam yang sering dijumpai pada emas.

Emas memang memiliki banyak jenisnya, mulai dari emas antam yang biasa didengar publik, hingga emas london yang masih awam didengar hingga sekarang.

Di Indonesia sendiri banyak emas yang ditetapkan secara resmi untuk diperjual belikan sebagai investasi selain emas pada perhiasan.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian di Akhir Tahun Hari Ini, Jumat 31 Desember 2021: Antam Naik Tipis, UBS Murah

Macam-macam emas mulai antam, UBS, 24 karat hingga emas london, kini populer dikalangan masyarakat untuk berinvestasi di masa depan.

Emas antam dan emas UBS mungkin lebih familiar karena harga membeli untuk investasi tergolong lebih murah dari pada emas 24 karat dan emas london.

Ketika membeli emas antam ataupun UBS, biasanya akan akan ada logo dari perusahaan antam yang tercetak pada bagian emas, itulah yang dimaksud Redmark.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Kamis 30 Desember 2021: Antam dan UBS Turun Jadi Makin Murah

Tanda Redmark ini mengindikasikan bahwa emas antam Certicard yang dimiliki merupakan emas keluaran baru. Namun tidak mempengaruhi dari harga jual ataupun beli emas antam itu sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah