Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 2 Januari 2022: Bisa Tukar Tambah Koleksi

- 2 Januari 2022, 06:21 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini, Minggu, 2 Januari 2022.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini, Minggu, 2 Januari 2022. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Mimggu, 2 Januari 2022. Para pelanggan bisa tukar tambah koleksi yang diinginkan.

Semar Nusantara merilis harga emas beserta koleksi perhiasan terbaru per hari ini. Beberapa produk teranyarnya antara lain kalung, emas, cincin, gelang, liontin, dan sebagaianya.

Salah satu koleksi perhiasan Semar Nusantara adalah kalung emas putih. Didesain dengan rantai cassana, produk terdiri dari kadar 10 karat dan berat 1,8 gram.

Baca Juga: Apa Itu Emas Antam, UBS, Emas 24 Karat, dan Emas London: Redmark Antam Artinya Apa?

Selanjutnya ada gelang kadar 10 karat dan berat 3,3 gram yang memiliki bentuk daun besar di bagian tengah. Selain itu, gelang dapat diperbesar dan diperkecil sesuai dengan ukuran pergelangan tangan.

Adapula cincin yang terdiri dari batu permata ungu dan biru tua. Koleksi ini tersemat kadar 10 karat dan berat 1,2 gram.

Terlebih koleksi anting bisa menjadi pilihan yang bisa dipinang di toko Semar Nusantara. Terdapat beragam pilihan, seperti berbentuk bintang dengan kadar 17 karat dan berat 3,2 gram. Segera cek Instagram @semarnusantara untuk melihat koleksi perhiasan lebih banyak.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian di Akhir Tahun Hari Ini, Jumat 31 Desember 2021: Antam Naik Tipis, UBS Murah

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, berikut ini diuraikan harga emas batangan kadar 23 karat yang diperbarui melalui website semar.co.id per hari ini, Minggu, 2 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah