Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 27 Desember 2021: Ada Cincin, Gelang, Kalung, dll

- 27 Desember 2021, 07:01 WIB
Ilustrasi harga emas dan koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi harga emas dan koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 27 Desember 2021. Terdapat beragam koleksi mulai dari cincin, kalung, gelang, dll.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta merilis koleksi perhiasan per hari ini. Beragam produk tersedia dengan banyak varian, model, berat, dan kadar.

Salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini adalah cincin emas putih simpel dan polos dengan kadar 17 karat dan berat 0,9 gram.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Minggu 26 Desember 2021: Cetakan Antam Stagnan, UBS Naik Tipis

Adapula gelang tanpa pengait yang terdiri dari berat 6,2 gram dan kadar emas 17 karat. Perhiasan ini memiliki beragam batu permata mungil yang membuat tampak mewah.

Koleksi perhiasan lainnya adalah kalung jumbo emas putih kadar 17 karat dengan berat mencapai 39 gram hingga panjang 60 centimeter. Tersemat batu berwarna ungu berukuran besar.

Selain koleksi cincin, kalung, dan gelang terdapat pula anting hingga liontin. Bagi calon konsumen yang ingin melihat perhiasan lebih banyak, bisa mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Jumat 24 Desember 2021: Antam Naik Rp1.000 per Gram, UBS Masih Murah

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan di atas, kini akan disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat yang dipantau melalui website semar.co.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah