Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 21 Desember 2021: Ada Anting untuk Bayi, dll

- 21 Desember 2021, 06:54 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan terbaru, di antaranya cincin, kalung, gelang, anting, dll.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan terbaru, di antaranya cincin, kalung, gelang, anting, dll. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 21 Desember 2021, Dapatkan beragan koleksi terbaru, di antaranya anting untuk bayi.

Semar Nusantara merilis harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan terbaru per hari ini yang terdiri dari anting, kalung, cincin, gelang, hingga liontin dengan harga bersaing.

Adapun koleksi pertama di toko Semar Nusantara adalah anting untuk bayi yang baru lahir. Aksesori emas kuning ini terdiri dari kadar 10 karat dan berat hanya 0,7 gram.

Baca Juga: Harga Emas Batangan 24 Karat Antam dan UBS di Pegadaian Senin, 20 Desember 2021: Stabil dan Tak Ada Perubahan

Selain itu ada cincin jumbo kadar 17 karat dan berat 7,7 gram. Perhiasan tersemat banyak batu permata mungil yang membuat aksesori nampak berkilau.

Tak hanya itu, dapatkan anting spesial Hari Natal. Perhiasan dengan bandulan berbentuk Salib tersebut terdiri dari kadar 10 karat dan berat 1,2 gram.

Beragam koleksi gelang juga tersedia di toko Semar Nusantara. Salah satunya yang memiliki batu permata hijau tosca. Produk ini memiliki kadar 10 karat, berat 2,2 gram, hingga diameter kurang lebih 5,5 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 20 Desember 2021: Rekomendasi Buat Hari Natal

Daftar harga jual dan beli kembali emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beragam koleksi perhiasan yang selengkapnya bisa dilihat di Instagram @semarnusantara, berikut disampaikan harga jual dan beli kembali emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah