Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 14 Desember 2021: Ada Undian Emas Setiap 2 Jam

- 14 Desember 2021, 07:03 WIB
Ilustrasi emas batangan 23 karat di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 14 Desember 2021.
Ilustrasi emas batangan 23 karat di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 14 Desember 2021. /Pexels/Zlaťáky.cz

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 14 Desember 2021.  Gerai juga akan mengadakan promo undian emas setiap 2 jam.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu, toko juga mengumumkan akan ada undian emas yang dimulai tanggal 14 Desember hingga 17 Desember 2021.

Adapun Semar Nusantara memberikan informasi bahwa promo dan undian emas dilaksanakan di Ballroom PO Hotel (Atas Paragon Mall Semarang). Acara ini dipandu oleh Ivan Gunawan.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 13 Desember 2021: Ada Lionton di Bawah Rp1 Juta

Selain itu, akan ada informasi harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan seperti kalung, gelang, anting, cincin, hingga liontin yang disampaikan di tulisan ini.

Yang pertama ada gelang taili abjad dengan kadar 10 karat dan berat emas hanya 0,8 gram. Tersedia warna merah dan biru, gelang bisa diperbesar dan diperkecil sesuai ukuran pergelangan tangan.

Sementara koleksi cincin terbaru ada batu permata warna ungu dan putih, Aksesori model ini tersemat kadar emas 17 karat dan berat 1,7 gram.

Baca Juga: UPDATE Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Minggu 12 Desember 2021: Antam Naik Pesat, UBS Masih Stabil

Jangan kehabisan anting emas putih yang langka. Semar Nusantara menyediakan beragam bentuk bandulan yang terdiri dari kadar 17 karat dan berat mulai 1,7 gram hingga 2,3 gram.

Salah satu koleksi kalung adalah berbentuk rantai dan bandulan terdiri dari dua lingkaran, satu besar dan satu kecil. Lebih lanjut, kadar emas 17 karat, berat 6 gram, dan panjang 44 centimeter.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah