Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 13 Desember 2021: Ada Lionton di Bawah Rp1 Juta

- 13 Desember 2021, 06:48 WIB
Ilustrasi salah satu koleksi perhiasan liontin emas kuning di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi salah satu koleksi perhiasan liontin emas kuning di toko Semar Nusantara. /PEXELS/hubiita

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 13 Desember 2021. Selain itu, gerai juga merilis beberapa koleksi dengan model, kadar, dan berat yang beragam.

Semar Nusantara kembali merilis harga dan perhiasan terbaru yang diunggah melalui media sosialnya. Terdapat beragam produk, di antaranya emas, cincin, kalung, gelang, hingga liontin.

Yang pertama Semar Nusantara mengeluarkan salah satu liontin terbaru yang dibanderol di bawah harga Rp1 juta. Didesain banyak permata mungil, perhiasan terdiri dari kadar 17 karat dan berat 1,8 gram.

Baca Juga: UPDATE Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Minggu 12 Desember 2021: Antam Naik Pesat, UBS Masih Stabil

Adapula gelang kombinasi emas kuning dan emas putih. Desainnya setengah lingkaran berbentuk rantai, sementara setengah lainnya batu permata kecil. Perhiasan unik ini tersedia kadar 17 karat, berat hingga 6,3 gram, panjang 16 centimeter.

Sementara, koleksi paling banyak di toko adalah cincin. Salah satu rilisan terbaru adalah cincin kadar 10 karat dan berat 1,4 gram. Batu permata tiga warna berbentuk hati dikelilingi oleh batu permata kecil lainnya tersemat pada aksesori ini.

Bagi pemburu kalung rantai juga bisa mendapatkannya di toko. Bukan kuning, emas yang tersedia adalah emas putih bersama dengan kadar 17 karat, berat 15,2 gram, dan panjang 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Kompak Turun Hari Ini, 11 Desember 2021: Berikut Daftar Harganya

Semar Nusantara juga memiliki beberapa koleksi anting meski tak terlalu banyak. Beragam pilihan bentuk bisa dipinang. Adapun kadar 10 karat dan berat 1,4 gram hingga 1,8 gram. Meskipun toko menyediakan anting 17 karat.

Bagi yang ingin melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lebih banyak, dapat mengunjungi Instagram resmi @semarnusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x