Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 8 Desember 2021: Ada Cincin Tunangan 17 Karat

- 8 Desember 2021, 06:58 WIB
Ilustrasi cincin tunangan atau lamaran kadar 17 karat di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi cincin tunangan atau lamaran kadar 17 karat di toko Semar Nusantara. /PEXELS/danielle-de-angelis-1477621

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Rabu, 8 Desember 2021. Terdapat rekomendasi cincin tunangan kadar 17 karat dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara melakukan update harga emas dan perhiasan serta maengunggah beragam koleksi perhiasan terbaru yang terdiri dari cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.

Yang pertama adalah cincin tunangan atau lamaran dengan kadar emas 17 karat dan berat 2,5 gram. Desainnya klasik dan simpel dikelilingi oleh beberapa batu permata mungil dan satu yang besar terletak di tengah.

Baca Juga: Update Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Selasa 7 Desember 2021: Antam Stagnan, UBS Naik Tipis

Selain cincin, ada beragam jenis gelang mulai kadar 10 karat hingga 17 karat. Salah satu model yang ditampilkan oleh Instagram @semarnusantara terdiri dari batu permata mungil dan satu yang besar. Adapun perhiasan memiliki kadar 17 karat dan berat 5,5 gram.

Apabila mencari kalung, Semar Nusantara meyediakan beragam pilihan. Satu koleksi terdiri dari kadar 17 karat dan berat hingga 5,3 gram. Desainnya polos berbentuk kepangan rantai yang berkilau.

Tak ketinggalan koleksi anting yang bisa dipilih di toko. Adapun kadar yang tersemat 17 karat dan berat 1,4 gram. Bandulan perhiasan berbentuk helaian daun yang tampak simpel namun manis.

Baca Juga: Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Masih Murah Hari Ini, Senin 6 Desember 2021: Cek Daftar Harganya di Sini

Bagi pencari lionton, Semar Nusantara memiliki beberapa. Dibuat dengan bentuk buah cherry, perhiasan terdiri dari kadar 10 karat dan berat hanya 0.5 gram.

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x