Masukkan Nama dan Alamat untuk Daftar PKH 2022 Pakai HP, Jangan Kaget Bansos Kemensos Rp3 Juta Masuk Rekening

- 7 Januari 2022, 10:35 WIB
Masukkan nama dan alamat untuk daftar bantuan PKH 2022 pakai HP, jangan kaget Bansos Kemensos Rp3 juta masuk rekening.
Masukkan nama dan alamat untuk daftar bantuan PKH 2022 pakai HP, jangan kaget Bansos Kemensos Rp3 juta masuk rekening. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Masukkan nama dan alamat untuk daftar PKH 2022 pakai HP, jangan kaget Bansos Kemensos Rp3 juta masuk rekening.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan Bansos PKH kembali dijalankan di 2022. Buruan daftar jika namamu tak masuk dalam list penerima.

Jika memenuhi syarat, per orang bisa mendapatkan Bansos PKH Rp3 juta. Bahkan 1 keluarga bisa mendapatkan bantuan Rp10,8 juta.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

TERBARU HARI INI: Penerima Bansos PKH Januari 2022 Diumumkan di Link Ini, Cek Namamu Segera! Berikut Cara Masuk Daftar DTKS Kemensos Pakai KTP

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp28,7 triliun untuk program Bansos PKH. Diharapkan dana itu mampu menyerap 10 juta keluarga.

Bansos PKH sendiri merupakan bantuan Kemensos untuk masyarakat miskin yang memiliki tujuan melepaskan warga dari jerat kemiskinan.

Adapun masyarakat miskin yang disasar dalam program Bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, ibu hamil hingga lansia.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x