10 Quotes Bijak Selamat Tahun Baru 2022: Cocok untuk Status WA, Caption Sosmed, dan Kartu Ucapan

- 31 Desember 2021, 15:49 WIB
Ilustrasi: Kumpulan quotes atau kata bijak Selamat Tahun Baru 2022 bisa untuk caption, kartu ucapan, hingga status WA, IG, dan FB.
Ilustrasi: Kumpulan quotes atau kata bijak Selamat Tahun Baru 2022 bisa untuk caption, kartu ucapan, hingga status WA, IG, dan FB. /PIXABAY/ Alexandra_Koch

BERITA DIY – Ada sepuluh (10) quotes atau kata – kata bijak untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 yang cocok dibagikan untuk status WhatsApp (WA), caption sosial media (sosmed) seperti Facebook (FB) hingga Instagram (IG) dan bisa juga sebagai kartu ucapan.

Sederet quotes tersebut akan membantumu saat bingung akan menuliskan apa untuk status WA, caption sosmed, dan kartu ucapan yang cocok dengan momen Tahun Baru 2022.

Momentum Tahun Baru memang sangat kental dengan kemeriahan dan rasa haru, terlebih banyak orang yang sudah berhasil melewati 365 hari tersebut dengan kuat.

Baca Juga: Kumpulan Caption Resolusi Tahun Baru yang Cocok Dibagikan di Medsos

Baca Juga: Resep Bumbu Olesan Sosis Bakar atau Jagung yang Simpel dan Praktis Cocok untuk Malam Tahun Baru

Baca Juga: Ucapan Kata-kata Aesthetic Tahun Baru yang Menyentuh Hati untuk Sahabat, Keluarga dan Partner

Tak terkecuali mereka yang yang sudah melewati tahun 2021 dan siap menyambut Tahun Baru 2022, pantas untuk diberikan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 karena telah kuat hingga detik ini.

Maka dari itu, berikut 10 quotes yang bisa kamu jadikan status sosmed IG, WA, atau FB, untuk memberikan Selamat Tahun Baru 2022:

  • New Year Eve! Selamat ya, sudah melewati tahun 2021 dengan kuat. Tetap sehat dan perbanyak syukur. Tuhan masih menunggu senyumanmu di tahun 2022, God Bless You!
  • Selamat Tahun Baru 2022. Selamat datang tahun yang baru, lagi – lagi aku dan kamu sudah bisa melewati berbagai tahun dengan indah. Selamat menyambut tahun yang penuh tantangan ya!
  • Hallo Januari, kita bertemu lagi. Ada banyak hal yang ingin ku syukuri, meski pun kau bukan bulan lahirku. Ada banyak hal yang ingin ku teriakkan, meski pun kau bukan sepenuhnya jurang hidup yang menantiku. Terimakasih 2021, terimakasih aku, kamu sudah kuat selama ini!

Baca Juga: Kata-kata dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Berbagai Negara: Jepang, Korea Selatan, Arab hingga Prancis

  • Selamat datang tahun baru, Selamat Tahun Baru 2022! Begitu bangganya aku mengenalmu tahun lalu, tak kusangka aku melewatinya dengan indah hingga tahun ini, terimakasih (ayah, ibu, pasangan, saudara, sahabat).
  • Hai, kamu! Selamat Tahun Baru 2022 ya. Terimakasih sudah memberikan senyuman setiap hari. Terimakasih sudah berjuang setiap detik dan menit. Tetap kuat ya, kita akan bisa melewati tahun ini lagi – lagi, dan lagi.
  • Banyak hal yang kulewati, hari ini adalah hari baru, bulan baru untuk hidupku. Tahun ini tak boleh sama saja. Ya! Aku harus lebih kuat dan lebih tangguh. Tak melulu menjadi baja, cukup menjadi diriku lagi yang lebih kuat.
  • Selamat pagi tahun baru, semoga kau tetap menjadi tahun yang indah. Salamku untuh tahun lalu, tahun yang penuh perjuangan dan hal luar biasa yang tak terduga. Tahun ini, bersahabatlah denganku 2022.
  • Hola 00:01, bahkan menit ini pun mengatakan tahun lalu telah usai. Aku benar – benar harus menyapamu, Tahun Baru 2022 yang baru kukenal. Tetaplah ramah, aku akan menjadi orang baik untukmu dan Tuhanku.

Baca Juga: Bacaan Doa Rosario Jumat Lengkap Renungan Peristiwa Sedih 2021 dan Permohonan Pembebasan Tahun Baru 2022

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x