SELAMAT! Ini 3 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 67, Pengumuman Seleksi Kapan dan Tanggal Berapa?

- 8 Mei 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari 3 tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 67 dan jadwal pengumuman seleksi kapan dan tanggal berapa.
Ilustrasi - Banyak yang cari 3 tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 67 dan jadwal pengumuman seleksi kapan dan tanggal berapa. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari kapan dan tanggal berapa pengumuman seleksi Kartu Prakerja. Simak 3 tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 67 dan jadwal pengumuman seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi ditutup pada Senin, 6 Mei 2024. Cari tahu kapan dan tanggal berapa pengumuman seleksi Kartu Prakerja dan 3 tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 67.

Terkini, para peserta yang sudah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 67 mulai menantikan pengumuman hasil seleksi.

Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang berfokus pada pelatihan kompetensi kepada para pesertanya. Program ini bukan BLT ataupun bansos, sehingga tidak ada uang tunai yang diraih melalui Kartu Prakerja.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Rp4.200.000, Begini Caranya Tanpa BPUM BRI dan Prakerja

Meski demikian, peserta yang sudah mengikuti pelatihan sesuai dengan prosedur, akan menerima insentif berupa saldo DANA atau uang yang ditransfer ke rekening sebesar Rp 700 ribu.

3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 67

Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lolos, ada tiga tanda yang akan diterima. Berikut rinciannya:

1. Email

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah