Jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta, Live di Mana dan Cara Daftar

- 25 Desember 2021, 04:04 WIB
Jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta tersaji. Prosesi misa disiarkan secara live di link ini.
Jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta tersaji. Prosesi misa disiarkan secara live di link ini. /Tangkap layar youtube.com/KomsosKatedralJakarta

BERITA DIY - Jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta tersaji lengkap. Prosesi misa disiarkan secara live di beberapa platform dan ada pula cara daftar ikut prosesi.

Sejak sore hari tadi WIB, prosesi Misa Malam Natal telah dilakukan sebanyak tiga kali di Katedral Jakarta dengan dua metode, yakni online dan offline atau tatap muka.

Keadaan pandemi Covid-19 masih membuat pihak Katedral Jakarta terpaksa mengadakan Misa Malam Natal secara terbatas dan ada pula yang dilakukan secara online.

Baca Juga: Contoh Ucapan Selamat Natal 2021 Terbaru untuk Kerabat, Keluarga, dan Orang Terkasih

Sementara, cara daftar ikut berpartisipasi dalam Misa Malam Natal, Hari Natal, hingga Misa Tahun Baru dapat dilakukan via link belarasa.id.

Hanya warga paroki yang sudah mendaftar di link belarasa.id sajalah yang diperbolehkan ikut dalam Misa Malam Natal, Hari Natal, hingga Misa Tahun Baru.

Sementara itu, jadwal lengkap pelaksanaan Misa Malam Natal, Hari Natal, dan Misa Tahun Baru telah diumumkan oleh pihak Katedral Jakarta melalui unggahannya di akun Instagram @katedraljakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021, Cocok Untuk Caption Instagram, WA Story, dan Facebook FB

Berikut ini rincian jadwal Misa Malam Natal, Hari Natal, hingga Misa Tahun Baru di Katedral Jakarta:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x