Resep Bumbu Olesan Sosis Bakar atau Jagung yang Simpel dan Praktis Cocok untuk Malam Tahun Baru

- 31 Desember 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi sosis bakar. Resep bumbu olesan jagung atau sosis bakar yang simpel dan praktis cocok untuk perayaan tahun baru
Ilustrasi sosis bakar. Resep bumbu olesan jagung atau sosis bakar yang simpel dan praktis cocok untuk perayaan tahun baru /Pexels.com/Luis Quintero

BERITA DIY - Berikut resep bumbu olesan jagung bakar atau sosis bakar yang simpel dan praktis cocok untuk malam tahun baru.

Hari ini Jumat, 31 Desember 2021 adalah penghujung tahun 2021, jika normal maka sudah banyak orang berbondong-bondong ke pusat kota untuk melihat pertunjukan kembang api tahun 2022.

Namun di saat seperti ini dengan kondisi pandemi covid-19, setiap kota dilarang untuk membuat pertunjukan kembang api karena menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Resep Beef Yakiniku, Hidangan Daging Ala Jepang Cocok untuk Menu Bakar-Bakar di Malam Tahun Baru

Untuk tetap bisa menikmati perayaan tahun baru, sebagian orang tentunya ada yang merayakan dengan sajian memasak makanan yang dibakar di rumah saja.

Biasanya orang akan bebakaran daging, jangung, ataupun sosis bakar. Berikut resep bumbu jagung bakar atau sosis bakar yang simpel cocok untuk bebakaran di rumah:

Bahan:

Baca Juga: Resep Aneka Kue Kik atau Cake Simple dan Murah: Zebra dan Bolu, Serta Cara Buat dengan Mudah

3 siung bawang putih

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x