Resep Aneka Kue Kik atau Cake Simple dan Murah: Zebra dan Bolu, Serta Cara Buat dengan Mudah

- 23 Desember 2021, 16:05 WIB
Inilah resep bahan dan cara buat roti cake Bolu dan Zebra.
Inilah resep bahan dan cara buat roti cake Bolu dan Zebra. /Tangkap Layar: YouTube.com/Cooking with Hel

BERITA DIY - Simak artikel ini untuk dapatkan resep mulai dari bahan dan cara mudah untuk buat cake seperti Zebra dan Bolu dengan simple serta murah.

Berbagai makanan sekarang tak perlu lagi repot untuk membeli, sebab dapat dilakukan dengan mengetahui resep dan cara buat. Salah satunya adalah untuk membuat berbagai cake atau roti kik dengan simple dan murah.

Roti kik atau juga sering disebut dengan cake sendiri merupakan salah satu jenis roti yang banyak disukai dan diminati oleh berbagai kalangan karena tekstur yang lebut dan rasa yang pas untuk dinikmati.

Baca Juga: Resep Kue Jahe atau Ginger Cookies, Sajian Kue Kering Hangat Khas Natal yang Mudah Dibuat dan Nikmat

Dalam penyajian atau jenisnya terdapat berbagai jenis yang termasuk dalam hidangan kue kik atau roti cake sendiri. Dari banyak jenis yang dimiliki terdapat 2 jenis yang banyak diminati yaitu Zebra dan Bolu.

Untuk dapat membuat roti cake dengan jenis Zebra dan Bolu sendiri, Anda tak perlu takut akan repot dan kesulitan. Pasalnya kedua enis kik tersebut diketahui sangat mudah untuk Anda buat di rumah.

Tak cuma memiliki cara yang mudah untuk diketahui dalam proses buat roti cake Bolu dan Zebra juga memiliki berbagai bahan yang tersaji dalam resep yang mudah untuk didapatkan dan tak perlu repot untuk mencarinya.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Sugar Cookies Sebagai Kue Kering Hari Natal yang Manis, Gurih dan Tak Keras

Lebih lanjut, agar Anda tak kesulitan nantinya berikut merupakan resep lengkap mulai dari bahan yang harus dikumpulkan serta cara mudah untuk membuat roti kik atau cake yang memiliki jenis Zebra dan Bolu

1. Roti cake Zebra:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x