Buka Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Ini Syarat Dapat Rp 12 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

- 30 Desember 2021, 14:48 WIB
Buka dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, ini syarat dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23 jika dibuka.
Buka dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, ini syarat dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23 jika dibuka. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Buka dashboard Kartu Prakerja sekarang! Simak syarat dapat Rp 12 juta per bulan tanpa harus daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id jika dibuka.

Saat ini dashboard Kartu Prakerja sudah menampilkan sebuah fitur baru yang bisa digunakan untuk mendapatkan pekerjaan impian.

Fitur tersebut bernama Info Pekerjaan yang bisa diakses oleh penerima Kartu Prakerja periode sebelumnya tanpa harus daftar gelombang 23.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 8 Juta Per Bulan, Begini Cara Mudahnya

Salah satu lowongan pekerjaan yang ditampilkan di fitur Info Pekerjaan di dashboard Kartu Prakerja adalah posisi Production Manager di perusahaan PAN BROTHERS TBK AND GROUP.

Loowngan kerja ini menawarkan pendapatan atau gaji antara Rp 7 juta hingga Rp 12 juta per bulan bagi pelamar yang lolos seleksi.

Agar lolos seleksi dan dapat Rp 12 juta per bulan, penerima Kartu Prakerja harus daftar dan memenuhi syarat yang dibutuhkan.

Baca Juga: Maaf, 7 Golongan Ini Sebaiknya Mundur karena Tidak Akan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Tahun 2022

Berikut syarat untuk dapat Rp 12 juta per bulan bagi penerima Kartu Prakerja yang ingin daftar lowongan kerja Production Manager di PAN BROTHERS TBK AND GROUP yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x