Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 8 Juta Per Bulan, Begini Cara Mudahnya

- 28 Desember 2021, 16:04 WIB
Tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dapat Rp 8 juta per bulan, begini caranya di dashboard www.prakerja.go.id.
Tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dapat Rp 8 juta per bulan, begini caranya di dashboard www.prakerja.go.id. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, ada masyarakat yang bisa dapat penghasilan hingga Rp 8 juta per bulan usai login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara mudahnya di bawah ini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 belum dibuka secara resmi oleh pemerintah. Meskipun demikian, alumni program ini yang sudah pernah lolos seleksi di gelombang sebelumnya masih dimanjakan dengan berbagai keuntungan.

Salah satunya adalah kemudahan mencari pekerjaan. Hal ini dikarenakan sudah ada fitur baru di dashboard Kartu Prakerja di link wwww.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kabar Gembira! Kartu Prakerja Keluarkan Fitur Cari Kerja di www.prakerja.go.id, Bisa Diakses Siapa Saja?

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Fitur yang dimaksud adalah Info Pekerjaan. Layanan ini hanya bisa diakses oleh penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi.

Fitur Info Pekerjaan akan menampilkan berbagai lowongan kerja yang tersedia, bahkan ada yang lengkap dengan jumlah gaji dan benefit lain yang diberikan.

Salah satunya adalah lowongan pekerjaan HR Supervisor di PT Wiratama Kreasi Komputindo yang menawarkan gaji Rp 6 juta hingga Rp 8 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Dibuka Tahun 2022, Penuhi Syarat Ini untuk Daftar di Dashboard www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x