Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit, Bisakah Pakai BRI, Mandiri, hingga BCA?

- 29 Desember 2021, 17:10 WIB
Dengan cara ini untuk membuat akun PayPal tanpa kartu kredit dengan debit di bank seperti BCA dan Mandiri.
Dengan cara ini untuk membuat akun PayPal tanpa kartu kredit dengan debit di bank seperti BCA dan Mandiri. /Tangkap Layar: PayPal.com

BERITA DIY - Ketahui cara mudah untuk membuat PayPal tanpa harus menggunakan kartu kredit, serta daftar debit bank yang dapat digunakan, apakah BCA, Mandiri, dan BRI bisa? ini penjelasannya.

Salah satu alat pembayaran yang penting untuk dimiliki bagi Anda yang gemar untuk melakukan jual beli adalah PayPal. Pasalnya dengan memiliki Paypal sendiri terdapat kemudahan yang bisa Anda dapatkan.

Berbagai kemudahan yang visa didapatkan dengan menggunakan PayPal sebagai alat transaksi jual beli adalah salah satunya tingkat efisiensi ruang dan waktu hingga tidak membutuhkan waktu yang panjang.

Baca Juga: Membuat Akun dan Cara Isi PayPal dari Saldo Rekening Bank Himbara atau Swasta

Dengan kemudahan yang diberikan dan ditawarkan bagi para pemilik akun tersebut, membuat banyak orang kemudian mencari tahu bagaimana sebenarnya cara untuk membuat akun PayPal untuk memudahkan transaksi.

Meski demikian banyak yang menanyakan bagaimana sebenarnya cara untuk membuat akun pada PayPal dan bank apa sajakah yang dapat digunakan sebagai debit untuk mendapatkan akun di layanan pembayaran tersebut.

Sebab sebelumnya diketahui bahwa untuk membuat PayPal sendiri para nasabah sebelumnya harus memiliki kartu kredit yang akan berguna nantinya dalam transaksi pembayaran yang akan dilakukan.

Baca Juga: Cara Mengajukan Bantuan Jokowi di 3 Bank BUMN hingga Rp 100 Juta, Batas UMKM Daftar KUR BRI 31 Desember 2021

Lebih lanjut, berdasarkan pada laman resmi PayPal diketahui bahwa cara yang dapat dilakukan untuk membuat akun tersebut sebenarnya cukup mudah dan tidak membutuhkan kartu kredit dan hanya membutuhkan untuk dihubungkan dengan kartu debit.

Berdasarkan pada laman resmi yaitu paypal.com dapat diketahui bahwa beberapa kartu debit dari sejumlah bank yang juga banyak digunakan di Indonesia dapat dilakukan penyambungan dengan akun yang nantinya dimiliki.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x