BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Hangus, Cepat Masukkan NIK dan Kode Ini ke Eform BPUM BRI Tahap 3 Sebelum Tutup

- 18 Desember 2021, 18:05 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa hangus, cepat masukkan NIK dan kode khusus ke Eform BPUM BRI Tahap 3 sebelum hangus agar dapat bantuan.
BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa hangus, cepat masukkan NIK dan kode khusus ke Eform BPUM BRI Tahap 3 sebelum hangus agar dapat bantuan. /DialektikaKuningan.com/Ade Ardiansyah

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta bisa hangus, cepat masukkan NIK dan kode ini ke Eform BPUM BRI Tahap 3 sebelum tutup pada tanggal 31 Desember 2021.

Sebagai informasi, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI hanya mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta hingga akhir tahun ini.

Pelaku usaha mikro yang tidak mencairkan bantuan hingga batas waktu yang ditentukan, maka BLT UMKM Rp 1, 2 juta bisa hangus dan akan dikreditkan ke kas negara.

Baca Juga: Maaf Banget BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tak Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3 Sebelum Hangus

"Batas waktu pencairan BPUM 2021 tanggal 31 Desember 2021. Penerima BPUM agar segera mencairkan ke Kantor BRI sebelum batas tanggal tersebut." tulis BRI di link eform.bri.co.id/bpum.

Selain itu, BLT UMKM 2021 juga hanya diberikan sekali saja. Sehingga pelaku usaha mikro tidak perlu melakukan pengecekan ulang di Eform BPUM BRI Tahap 3 jika sudah dapat bantuan ini.

"BPUM tahun 2021 hanya diberikan 1x saja. Nasabah yang berhak dan telah mencairkan dana BPUM tidak perlu melakukan pengecekan ulang dan reservasi." tambah BRI.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta CAIR Asal Tidak Masuk 7 Daftar Hitam Ini, Cek BPUM 2021 via Login Eform BRI Tahap 3

Selain itu, BLT UMKM Rp 1,2 juta juga bisa hangus apabila nama penerima yang terdaftar di Eform BPUM BRI Tahap 3 sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x